Thursday, May 03, 2012

Promosi Dalam Industri Jasa


Dalam usaha servis lcd maupun usaha jasa lainnya, promosi memegang peranan yang cukup penting. Bagaimana Electronic Clinic Specialis Servis LCD, LED, dan Plasma TV yang membuka workshop di Jakarta dapat memperoleh pelanggan dari luar Jakarta, bahkan dari luar Pulau Jawa semua tidak lepas dari promosi yang dilakukan. Pada era digital ini, media internet menjadi sarana yang menjanjikan sebagai media promosi usaha kita. Tahun 2012 ini pengguna internet di Indonesia mencapai lebih dari 50 juta jiwa.

Salah satu cara berpromosi melalui internet adalah dengan menggunakan Google Adword. Google Adword merupakan servis yang diberikan Google sebagai solusi iklan berbasis klik dengan menggunakan kata kunci pencarian sebagai kunci untuk menampilkan iklan kita. Jadi kita hanya membayar jika iklan kita diklik oleh pengunjung.
Pada saat-saat tertentu, Google Adword menyebar voucher gratis sebesar 300.000 rupiah kepada pemilik akun Google yang dapat digunakan untuk memasang iklan melalui Google Adword. Jika Anda memiliki akun Google (Gmail) silakan periksa email Anda.
Load disqus comments

3 comments